200 Ribu Subscriber Baim Wong ‘Walk Out’ Buntut Marahi Kakek Suhud

oleh

BITUNG – Aksi Baim Wong memarahi seorang pria tua bernama Suhud terus mendapat kecaman dari netizen.

Tak sedikit yang menyayangkan sikap suami Paula Verhoeven itu dalam menegur kakek Suhud yang dilaporkan telah membuntutinya berkilo-kilometer.

Bak nila setitik, rusak susu sebelanga, Baim Wong yang selama ini citranya diketahui sebagai influencer berbagi mendadak dirajam hujatan lantaran menolak mengulurkan tangannya untuk Kakek Suhud.

Bukan hanya perihal berbagi, etika Baim Wong dalam memperlakukan orang yang lebih sepuh juga turut memicu kemarahan publik.

Pasalnya, Baim Wong tampak menegur kakek Suhud dengan kata-kata yang dinilai menyakiti hati.

Belum lagi aksinya berbagi uang ke orang lain di depan kakek Suhud yang sejatinya sudah terlebih dahulu meminta bantuan sambil menjajakan dagangannya membuat publik kesal.

Alhasil netizen pun banyak melayangkan peringatan yang berbunyi ‘janganlah memberi makan orang kekenyangan di depan orang yang kelaparan’.

Tak henti di situ, rupanya video viral Baim Wong ini berbuntut panjang bahkan mempengaruhi jumlah pengikutnya di media sosial.

Karena tindakan Baim Wong yang diduga tak menghargai orang tua, netizen secara massal berhenti mengikuti atau unsubcribe kanal YouTube Baim Paula.

Terpantau sebelum viralnya vide Baim marah-marah pada kakek Suhud, jumlah subscriber-nya per Sabtu, 9 Oktober 2021 mencapai 19,7 juta.

Namun, setelah kemarahan publik memuncak, kini subscriber YouTube Baim Paula kedapatan turun drastis menjadi 19,5 juta.

Artinya jumlah subscriber kanal YouTube Baim Wong berkurang sekitar 200.000 akun.

Diduga hal ini lantaran munculnya ajakan unsubscribe massal kanal YouTube Baim Wong dan Instagram pribadinya dari sejumlah netizen.

Hal ini tampak dari komentar di kanal YouTube dan Instagram Baim Wong.

“Unfollow dan unsubscribe,” kata netizen pemilik akun @sonifaylani.

“Sakit hati lihat perlakuan Mas Baim (Baim Wong) sama orang tua,” ucap netizen dengan akun @Oriza Satifa dari kanal YouTube Baim Paula diunggah pada Selasa, 12 Oktober 2021.

“Tombol yang hilang respect,” ucap pemilik akun @aldoooo05 dilansir dari Instagram @baimwong diunggah pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Ada juga yang langsung mengatakan tidak lagi mengidolakan Baim Wong, seperti yang disampaikan oleh pemilik akun @anies.siami.

“Sudah enggak ngefans lagi,” katanya.(GIW)

Baca juga:   Viral! Video Maria Vania Buka Baju Depan Kamera, "Bikin Lelaki Tersiksa"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.