Ketua Persit Cabang XIV Ajak Anggotanya Manfaatkan Lahan Kosong untuk Bercocok Tanam

oleh -157 Dilihat
Pengurus Persit Cabang XIV DIM 1302 Rem 131 PD XIII/Merdeka saat bercocok tanam di lahan milik Persit, di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso.

MINAHASA – Ketua Persit Cabang XIV DIM 1302 Rem 131 PD XIII/Merdeka, Ny. Febriana Sinaga, mengajak seluruh pengurus cabang untuk bercocok tanam di lahan milik Persit, yang beralamatkan di Desa Tolok, Kecamatan Tompaso, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (11/10/2021).

Apa yang dilakukan oleh Ketua Persit Cabang XIV DIM 1302 Rem 131 PD XIII/Merdeka ini, merupakan upaya untuk mengurangi dampak yang ditimbulkannya demi kelangsungan hidup di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Hari ini kami seluruh pengurus cabang XIV melaksanakan penanam Bawang Merah di lahan yang kami punya, hal ini sengaja kami lakukan dangan tujuan untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh Pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita, tak terkecuali Wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa,” katanya.

Lanjutnya, sebagai Persit dan juga sekaligus Ibu rumah tangga,kita harus bisa berinovasi, manfaatkan waktu yang luang untuk hal-hal yang baik.

Kegiatan bercocok tanam anggota Persit Cabang XIV DIM 1302 Rem 131 PD XIII/Merdeka.

“Saya mengajak ibu-ibu agar kita selalu kreatif, kita harus bisa berinovasi, manfaatkan waktu yang luang untuk hal-hal yang baik, di samping di tengah upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, untuk mengurangi dampak yang ditimbulkan itu juga membutuhkan peran kita semua, oleh karena itu hari ini saya mengajak para pengurus cabang, ayo kita bercocok tanam,” ajak istri tercinta Dandim 1302/Minahasa,  Letkof Inf Herbeth Andi Amino Sinaga S.Ip.

Diketahui, Kebun Persit seluas 1400 M2 tersebut akan ditanami jenis komoditi bawang merah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ny. Juris Sahese, My. Carles Sonlai, Ny. Danny Saraun, Ny. Marten, Ny. Alfry Sigar, Ny. Danny Tinangon, Ny. Warno Detuage, Ny. Cristian Mananeke, Ny. Noldy Kariso, Ny. Uyat Ruhyat, Ny. Trisno, dan Ny. Rommy Supit.

(Budi)
mediacenterkodim1302/Minahasa

No More Posts Available.

No more pages to load.