Perkuat Branding Layanan Kesehatan, RSUP Kandou Bidik Pasien Asia Tenggara

oleh
Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD (kedua kiri) didampingi Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum Dr dr Ivonne E Rotty MKes (kedua kanan), Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan, dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan (paling kiri), dan Plt Direktur Perencanaan, Keuangan, dan BMN Frets Melope SE MSi.

MANADO-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Manado siap mengembangkan lokus pelayanan kesehatan. 


Dengan membidik potensi pasien-pasien dari wilayah Asia Tenggara untuk datang berobat ke rumah sakit milik Kementerian Kesehatan yang berkedudukan di Indonesia bagian timur ini. 


Hal tersebut diutarakan Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, menindaklanjuti instruksi Presiden Joko Widodo terkait triliunan rupiah yang dibawa masyarakat Indonesia yang justru berobat ke luar negeri.


Memperkuat branding layanan kesehatan di RSUP Prof Kandou, Dirut Panelewen membuka peluang kerjasama dengan rumah sakit dari Korea. 


Begitu juga mengoordinasikan stratifikasi layanan unggulan tersebut bersama Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI. 


Karena itu, Dirut Panelewen memintakan kepada seluruh jajarannya, baik itu di unit-unit klinis maupun penunjang klinis, untuk bekerja extraordinary penuh inovasi. 


“Saya sangat yakin SDM-SDM Kesehatan juga sarana dan prasarana yang ada di RSUP Prof Kandou sangat mampu menjalankan strategi tersebut,” tutur Dirut Panelewen.

Baca juga:   RSUP Kandou Peringati Hari Penglihatan Sedunia, Edukasi Sehat Cegah Kebutaan


Tentunya dengan terus mengembangkan diri untuk memberikan pelayanan kesehatan berkelas internasional. 


Sehingga dapat melahirkan pelayanan dalam konteks branding yang lebih dari layanan unggulan. 


“Juga melahirkan penelitian-penelitian dari sisi evidence based medicine yang bekerjasama dengan pihak universitas,” tandasnya.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.