Korban Jiwa Banjir Bandang Mitra Terima Santunan 15 Juta dari Mensos Risma

oleh
Kunjungan kerja Menteri Sosial RI Tri Risimaharini ke Provinsi Sulawesi Utara.

MITRA– Dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini, menyerahkan secara langsung Santunan sebesar 15 Juta Rupiah kepada ahli waris korban meninggal dunia pasca bencana banjir bandang di Kabupaten Mitra.

Santunan ini merupakan santunan untuk almarhum Welly Ngangi (60), korban bencana banjir bandang yang menimpa Kabupaten Mitra pada 20 September 2021 lalu.

Penyerahan santunan oleh Mensos RI Tri Risamaharini tersebut, diterima langsung oleh isteri korban yang merupakan ahli waris Stien Garing. Bertempat di Balai “Tumou Tou” Kota Manado, Jumat 1 Oktober 2021.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra Bupati James Sumendap SH, lewat Kepala Dinas Sosial Franky Wowor S.Sos mengungkapkan terima kasih kepada Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang telah menyalurkan santunan secara kepada ahli waris.

“Saya atas nama Bupati Mitra James Sumendap SH, memberikan mengapresiasi yang tinggi kepada Ibu Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang telah menyantuni keluarga korban banjir bandang di Mitra,” ujar Wowor yang turut mendampingi keluarga korban.

Baca juga:   Pemilih Pemula Dibekali Materi Bawaslu

Iapun mengatakan, kiranya pemberian santunan sebesar 15 juta rupiah ini dari Menteri Sosial bisa menghibur hati keluarga yang korban tinggalkan.

“Ini merupakan kehormatan yang besar bagi kami Pemerintah Kabupaten Mitra, karena penyerahan santunan kepada ahli waris korban banjir bandang diserahkan langsung oleh Menteri Sosial RI,” ungkap Wowor yang didampingi Kabid Perlindungan Jaminan Sosial Yanti Mangdalena Tumbol S.Sos, Camat Ratahan Timur Meita Ompi.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.