Sepuluh Desa di Tombatu Utara Tuntaskan Musdes Penetapan RKPDes

oleh
Kegiatan musdes di Desa Tombatu dua.

MITRA- Sekira 10 Desa di Kecamatan Tombatu Utara sukses tuntaskan Musyawarah Desa (Musdes) penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2022, Kamis (30/9/2021).

Camat Tombatu Utara Sandra Kindangen, STh, MPd didampingi Kasie PM Ventje Sonny Tengor mengatakan percepatan Musdes ini merupakan aturan Permendagri 114 dimana tahap penyusunan RKPDes dimulai bulan Juli tahun berjalan dan ditetapkan pada akhir September.

“Oleh karena itu kami telah mengingatkan kepada pemerintah desa agar dilaksanakan sesuai jadwal serta langsung ditindaklanjuti dan bersyukur berjalan dengan lancar boleh tuntas pada hari ini, ” ungkap Kindangen usai Musdes di Desa Tombatu Dua.

Sementara Kasie PM Ventje Sonny Tengor mengatakan hari ini (Kamis, red) 10 desa tuntas diakhiri di Desa Tombatu Dua dan keberhasilan Musdes ini merupakan hasil solidaritas dan sinergitas semua pihak.

“Musdes boleh sukses karena adanya sinergitas dan soliditas pemerintah kecamatan, pemerintah desa, BPD, Pendamping Desa, dan masyarakat dengan semangat membangun desa,” tukas pria murah senyum ini.

Baca juga:   Wabup Jocke Legi Buka Pelatihan Calon Paskibraka Kabupaten Mitra

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.