Jubah Polantas Polres Sangihe, Duwi Galih: Bantu Warga Terdampak Pandemi

oleh -93 Dilihat
Satlantas polres Sangihe, saat menggelar kegiatan Jubah Polantas.

SANGIHE – Polres Kepulauan Sangihe melalui operasi patuh Samrat 2021 melakukan penertiban terhadap pengendara dan kelengkapan kendaraan, juga melaksanakan program Jubah Polantas atau Jumat Berkah Polisi Lalu Lintas, Jumat (1/10/2021).

Hal ini diungkapkan Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Duwi Gali Prasetiawan, dimana program Jubah Polantas dilaksanakan dengan cara hunting memberikan bantuan sembako dan masker di pusat Kota Tahuna.

“Ini bentuk kepedulian Polri di masa pandemi Covid-19. Kegiatan jubah Polantas ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu yang tengah bertahan hidup di tengah pandemi covid,” ujar Kasat Lantas.

Pada kegiatan tersebut, selain membagikan bantuan, petugas lalu lintas juga memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) dan imbauan tertib dalam berlalu lintas.

“Anggota yang bertugas juga terus memberikan imbauan tentang kepatuhan penerapan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas disela-sela penyaluran bantuan kepada masyarakat,” tambah Kasat Lantas Polres Kepulauan Sangihe Iptu Duwi Gali Prasetiawan.

Sementara, Opo, warga Tahuna yang kebetulan melintas di wilayah tersebut dan menerima bantuan, sangat mengapresiasi langkah yang diambil Polres Sangihe tersebut.

Menurutnya, di masa pandemi ini, masyarakat butuh juga bantuan, bukan hanya sekadar imbauan prokes.

“Saya salut dengan apa yang dilakukan oleh Polres Sangihe. Disamping memberikan imbauan, Polisi juga membagikan bantuan. Terima kasih untuk Kapolres Sangihe yang sudah peduli dengan beban masyarakat di masa pandemi saar ini,” ucap Opo.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.