Berikan Motivasi, Gaghana Datangi dan Berikan Uang Saku Atlet PON Asal Sangihe

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME foto bersama usai memberikan motivasi dan uang saku bagi atlit PON Sulut asal Sangihe di Hotel Big Fish Manado, Kamis (23/09/2021) belum lama ini.

TAHUNA -Kepedulian Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME untuk masyarakat Sangihe terus diberikan. Kali ini sejumlah atlet PON asal Sangihe yang masuk dikontingen Sulut untuk PON XX di Papua, disambangi orang nomor satu di Sangihe ini pada Kamis (23/09/2021) pekan lalu di Hotel Bigfish Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Gaghana datang untuk memberikan motivasi sekaligus uang saku bagi atlet asal Sangihe yang masuk kontingen Sulut di PON XX Papua. Menurut Gaghana hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk dukungan dan motivasi bagi atlet untuk memgukir prestasi sekaligus mengharumkan Sulut umumnya dan Sangihe khususnya.

“Selain memberikan motivasi saya juga memberikan uang saku. Meski jumlahnya tidak seberapa namun saya berharap atlet PON asal Sangihe akan mampu memberi yang terbaik bagi Sulut secara umum dan Sangihe khususnya”, ungkap Gaghana.

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Setda Sangihe Treenov T Pontoh SH dalam kesempatan yang sama menyatakan, perhatian Bupati ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap semua elemen msyarakat.

Baca juga:   Disponsori Pengusaha Hendra Seliang, Gaghana Re-Opening Sentra Kuliner Apes

“Bukan soal nominal uang saku yang diberikan, tetapi jiwa kepedulian Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME terhadap masyarakat Sangihe ini menjadi bukti sebagai pimpinan daerah yang punya komitmen terhadap masyarakatnya”, imbuh Pontoh.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.