Pencarian Korban di Mitra Dihentikan, Sinaga Apresiasi Kinerja Basarnas

oleh -137 Dilihat

MITRA–Selama lima hari Tim SAR gabungan yang melibatkan seluruh unsur instansi pemerintah dan masyarakat melakukan pencarian korban banjir di Minahasa Tenggara (Mitra) bersepakat menghentikan pencairan, Jumat (24/9).

Pasalnya, sampai hari ini, korban Welly Ngangi (60) yang hanyut saat banjir bandang Senin (20/9) di Ratahan Kabupaten Mitra belum ditemukan.

Meskipun Tim SAR, pemerintah, keluarga korban serta masyarakat sudah memperluas wilayah pencarian bahkan telah menurunkan alat berat.

Kepala Kantor Basarnas Manado Sinaga mengungkapkan, sangat mengapresiasi seluruh Tim SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian korban banjir bandang yang kami tidak bisa sebutkan satu persatu. “Terima kasih sudah membantu Basarnas dalam pencarian ini,” ujarnya.

Lanjut Sinaga, meskipun pencarian telah ditutup, tetapi jika ada tanda-tanda korban, kami akan lanjutkan kembali pencarian. Ditambahkan Kepala Basarnas, saat ini pihaknya juga sementara melakukan pencarian korban anak balita yang ikut terseret arus di got wilayah Pall 2 Manado dan oprasi satu warga yang lompat dari KM Saint Merry, yang saat ini belum ditemukan.

“Mari sama-sama kita berdoa agar semua korban yang saat ini masih dalam pencarian segera di temukan,” kuncinya.(ria)

No More Posts Available.

No more pages to load.