Ibadah Oikumene Civitas Hospitalia RSUP Kandou, Bersyukur Atas Tuntunan Tuhan

oleh
Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD memberikan kesaksian.

MANADO-Ibadah Oikumene menjadi sebuah bentuk ungkapan syukur jajaran RSUP Prof Kandou kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.


Karena hanya karena tuntunan Tuhan sajalah, sampai saat ini civitas hospitalia RSUP Prof Kandou diberi kemampuan menghadapi situasi pandemi Covid-19. 


Hal tersebut diutarakan Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD, dalam sambutannya pada ibadah di Gedung Oikumene Lukas RSUP Prof Kandou, Rabu (22/9) pagi.


Dituturkannya, meski diuji dengan tantangan, badai, gelombang selama ini, RSUP Prof Kandou bisa menghadapinya. 


“Tapi saya yakin ketika kita bisa lewati semua ini, pasti kita semua akan semakin kuat dan indah pada waktunya,” ucap Dirut Panelewen. 


Dirut Panelewen juga berpesan bagi civitas hospitalia RSUP Prof Kandou untuk tidak takut memberikan pelayanan yang benar. 


“Tak dapat dipungkiri, masih ada orang-orang yang menganggap kita meng-covid-kan orang, padahal tidak. Meski begitu, tetaplah semangat karena pasti Tuhan menolong kita semua,” ujar Dirut Panelewen. 

Baca juga:   Baru 37 Persen RS Terakreditasi Paripurna


Pada kesempatan ini, Dirut Panelewen bersama jajaran membawakan pujian syukur. Di antaranya, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr Jehezkiel Panjaitan, Koordinator Organisasi dan Umum John Tuwaidan ST MSi, Koordinator Pelayanan Medik dan Keperawatan dr Hanry Takasenseran, serta Sub Koordinator Penelitian dan Pengembangan dr Reamur Moody Rawung MKes.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.