Memalukan! Mantan Pejabat di Bitung Kedapatan Curi Handphone di Tempat Spa

oleh
Mantan lurah Girian Atas saat diamankan Tim Resmob Polres Bitung

BITUNG – Kelakuan MJR alias Melky (39) warga Kelurahan Girian Weru ll, Lingkungan l, Kecamatan Girian, Kota Bitung sungguh bikin geleng-geleng kepala.

Palnya MJR yang diketahui merupakan mantan lurah Girian Atas tersebut, kedapatan mencuri handphone ditempat spa yang berlokasi di Kelurahan Madidir Weru.

Dari keterangan yang dihimpun pencurian itu terjadi pada Rabu (8/9) tepatnya pukul 18.00 WITA.

Saat itu MJR ingin dipijat. Ia kemudian mendatangi salah satu panti pijat di Madidir. Namun saat masuk MJR melihat kesempatan dimana ia melihat ada dua handphone yang ditaru di meja kasir.

Ia pun mencoba memanggil orang yang berjaga, namun karena tak ada respon, ia kemudian mengambildua handphone itu dan keluar dari tempat pijat kemudian menuju rumahnya.

Hal itu membuat Melky yang diketahui merupakan mantan lurah Girian Atas harus diamankan Tim Resmob Polres Bitung pada Sabtu (18/9).

Baca juga:   Warga Bitung Ingin SIM Gratis? Begini Caranya!

Ia ditangkap tanpa perlawanan dan langsung dibawah ke Mapolres Bitung beserta barang bukti

Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Bitung, AKP Hermanses Katiandagho membenarkan adanya penangkapan pelaku pencurian handphone yang berinisial MJR alias Melky.

“Saat ini pelaku sudah di amankan di Mapolres Bitung untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, dimana tersangka MJR Alias Melky dijerat dengan pasal yang dilangar pasal 363 KUHP,” tandasnya. (GIW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.