LMI Minsel Dukung Serta Mensuport World Cleanup Day Minsel 2021

oleh

MINSEL – Ratusan relawan yang berasal dari berbagai elemen organisasi pecinta lingkungan, organisasi kelembagaan, dan para pelopor kebersihan/petugas kebersihan DLH, berhasil mengumpulkan 611 kg sampah didalamnya 38 kg sampah plastik hasil pemilahan.

Kegiatan yang digelar pada Sabtu, 18 September 2021 yang yang lokasinya dipusatkan di Jalan Boulevard ini, mendapat perhatian serta dukungan dan suport dari Ormas Laskar Manguni Indonesia Minahasa Selatan (LMI Minsel).

Tonaas DPD LMI Minsel Tommy Pantow, mengapresiasi aksi nyata dari para relawan pecinta lingkungan yang telah membersihkan sampah di seputaran Boulevard Kelurahan Pondang.

“Kegiatan positif seperti ini telah mengedukasi masyarakat agar jangan sembarang membuang sampah, jika  lingkungan bersih dampaknya ke kita juga yaitu sehat,” Ungkap Topan dengan rasa salut dan bangga.

Sementara Ketua Panitia Yessa Laoh menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensponsori kegiatan ini salah satunya Organisasi Masyarakat LASKAR MANGUNI INDONESIA MINAHASA SELATAN (LMI MINSEL)

Baca juga:   Bupati Minsel CEP Ikut Paripurna Ranperda Perubahan APBD Tahun 2020

“Kami ucapkan terima kasih kepada LASKAR MANGUNI INDONESIA MINSEL hal ini Tonaas Tommy Pantow bersama Sekjen Shanty Pelealu dan pengurus lainnya yang sudah memberikan kontribusi didalam kegiatan ini, sehingga kami merasa terbantu,” Tutup Putri Cantik Yessa Laoh.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.