IPKP RSUP Kandou Hadirkan Inovasi Edukasi Kesehatan

oleh

MANADO-Instalasi Promosi Kesehatan dan Pemasaran (IPKP) RSUP Prof Kandou menghadirkan inovasi baru. Berupa edukasi kesehatan secara daring melalui jaringan tv kabel.


Kepala Unit Administrasi Instalasi Promkes dan Pemasaran dr Ade John Nursalim SpM mengatakan, metode ini untuk menjangkau sebagian besar unit pelayanan di RSUP Prof Kandou.

“Pertama kali digelar, sangat terlihat antusias pengunjung RS untuk menyimak materi edukasi kesehatan yang dibawakan oleh narasumber,” ujar Nursalim.


Pada Rabu (15/9/2021), IPKP RSUP Prof Kandou menghadirkan narasumber dr Billy Salem SpB-KBD. Dokter ahli bedah saluran pencernaan ini membawakan topik ‘Kanker Usus Besar’.


Salah satu titik dengan pengunjung yang mengajukan beberapa pertanyaan adalah para pasien dan keluarga yang menunggu di Poliklinik Bedah.


Sementara itu, Kepala Unit Operasional IPKP dr Henny Liwe MKes berharap, pasien dan pengunjung RS memperoleh manfaat dari edukasi kali ini. 


Dirinya pun berpesan, IPKP dapat konsisten menjalankan metode ini. Apalagi jangkauan semakin luas daripada sekadar tatap muka di satu titik.(vhp)

Baca juga:   Esok, Nita Wenur Menuju Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.