Bani S.Zega, Serahkan Dana Duka Pemkab Minsel ke Keluarga Mengi-Tambun

oleh

MINSEL – Program santunan dana duka oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) melalui pemerintah Desa Pinapalangkow, Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), diberikan secara simbolis oleh Pjs.HukumTua Bani S.Zega, kepada Keluarga yang berduka atas meninggalnya Almarhuma Nontje Tambun dalam Keluarga Mengi Tambun pada Kamis (16/9/2021).

Dalam sambutanya Pjs.Hukumtua Desa Pinapalangkow Bani S.Zega menyatakan turut berdukacita atas meninggalnya almarhuma Nontje Tambun dalam Keluarga Mengi-Tambun.

“Atas nama peribadi dan Keluarga serta Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Franky Doni Wongkar,SH bersama Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang,M.Th, menyatakan turut berduka cita. Kiranya keluarga di berikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan,” kata Zega.

Dalam kesempatan ini pula, pihak keluarga yang berduka mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, juga Pemerintah Desa Pinapalangkow atas kepeduliannya

Baca juga:   Terima Kunker Dirjen Keimigrasian Kemekumham RI, Ini Yang Dikatakan Bupati Minsel Tetty Paruntu

Terpantau Ibadah Pemakaman tersebut dilaksanakan dengan menggunakan Protokol Kesehatan yaitu Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Pakai Masker.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.