TNI-Polri dan Satpol PP Lakukan Pendekatan Humanis Orasi Warga di GOR Babe Palar Tomohon

oleh
Orasi sejumlah warga di depan GOR Babe Palar dijaga aparat TNI-Polri dan Satuan Pol-PP Kota Tomohon, Jumat (10/9/2021).

TOMOHON-Pendekatan humanis dilakukan aparat penegak hukum (TNI-Polri) bersama Satpol PP Kota Tomohon ketika sejumlah warga akan menyampaikan aspirasi kepada Walikota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut, Jumat (10/9/2021). 


Alhasil, situasi dan kondisi tetap terkendali ditengah pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji para pejabat struktural Pemkot Tomohon di GOR Babe Palar. 


Personil yang terpantau di antaranya dari Polres Tomohon termasuk Team URC Totosik dan Satuan Sabhara, juga anggota Koramil 1302-06/Tomohon. 


Ada juga aparatur Satuan Pol-PP dipimpin langsung Kasat Syske Wongkar SPd. 


Kepada orator dan warga yang datang, aparat tetap menjalin komunikasi supaya tidak merangsek masuk ke lokasi pelantikan.


Bahkan Wakil Walikota Wenny Lumentut didampingi Wakil Ketua DPRD Johny Runtuwene dan Anggota DPRD Ferdinand Mono Turang, menyempatkan waktu sebelum kegiatan untuk mendengarkan langsung tuntutan masyarakat tersebut. 


Menurut mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini, aksi yang dilakukan warga pastinya mendapat perhatian bagi pemerintah untuk pengambilan kebijakan-kebijakan ke depan.(vhp)

Baca juga:   PDIP Hasilkan Pemimpin Wong Cilik, RR: Proses Penggodokan Kandidat Hebat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.