Terkuak! Pelaku Gantung Diri yang Viral di Bitung Sudah Tiga Kali Coba Bunuh Diri

oleh -19 views
Kasus gantung diri yang viral di Bitung

BITUNG – Warga Bitung, digegerkan dengan kasus gantung diri di Perumahan Risky, Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian, pada Sabtu (4/9) silam.

Pasalnya Bayu seorang pemuda berusia 17 tahun warga Perumahan Risky, Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian nekat gantung diri dan menyiarkan secara langsung perbuatannya di Facebook.

Sontak peristiwa tersebut pun langsung menggegerkan netizen Bitung, sebab kejadian seperti ini baru pertama kali terjadi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun sebelum bunuh diri, Bayu sempat meminta maaf pada rekannya Awin Bito (17), yang saat itu sedang menonton siaran langsungnya di Facebook.

Bayu kemudian meminta Awin untuk terus menonton hingga ia gantung diri. Saat melihat kejadian itu, Awin panik dan mendatangi rumah Bayu untuk mencegah namun ketika tiba Bayu sudah tewas.

Kasat Reskrim Polres Bitung, AKBP Frelly Sumampouw mengatakan dari hasil olah TKP tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Bayu.

Baca juga:   Diduga Kebal Hukum, PT. MSM Serobot Lahan Warga Pinasungkulan, Bitung

Ia mengatakan, keluarga juga menolak dilakukan otopsi sebab apa yang dilakukan Bayu memang murni bunuh diri.

Sementara dikutip dari Manado Post, Kapolsek Matuari, Kompol Andri Permana, menjelaskan Bayu sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri, namun masih bisa diselamatkan.

“Namun sayangnya pada aksi yang ketiga ini, nyawa Bayu sudah tak terselamatkan,” bebernya.

Hal itu lanjut Kapolsek menjadi alasan keluarga menolak untuk dilakukan tindakan otopsi dan membuat surat pernyataan. (GIW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.