Sinergi Polsek dan Koramil Airmadidi Kawal Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Airmadidi

oleh
Anggota Polsek Airmadidi dan Koramil 1310-06/Airmadidi saat bersinergi mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Airmadidi.

MINUT –Polsek Airmadidi dan Koramil 1310-06/Airmadidi bersinergi mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Gereja GMIM Sentrum Kelurahan Airmadidi Bawah, Selasa (07/09/2021) pagi. Kegiatan ini merupakan langkah guna mewujudkan herd immunity di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek Airmadidi juga memberikan edukasi kepada masyarakat penerima Vaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah dua kali menerima suntikan Vaksin.Masyarakat juga diingatkan agar selalu mendukung berbagai kebijakan Pemerintah terkait Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 yang saat ini tengah diberlakukan di Kabupaten Minahasa Utara.

“Meski telah menerima vaksin dua kali, kita juga harus tetap taati aturan terkait PPKM Level 3 dan aturan penerapan protokol kesehatan (Prokes) 5M, agar kita tetap sehat dan ekonomi masyarakat semakin baik dan kuat,” imbau Bhabinkamtibmas Bripka Agus Wiyono.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pabung Kodim 1310/Bitung Mayor Inf. Jemmy Lotulung, Kapuskesmas Airmadidi dr. Geyby Luntungan, Kapolsek Airmadidi yang diwakili oleh Kasihumas Aipda Andi Dale, Lurah Airmadidi Bawah Silvana Bolang, serta Babinsa Sertu Deny Melato.

Baca juga:   Polres Minut Fokus Pengamanan Pemilu. Kapolres Siagian: Harus Dikawal Agar Berjalan Aman Dan Damai

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.