Minta Dukungan CSWL, World Cleanup Day Kampanyekan Tomohon Bersih, Sehat, dan Hebat

oleh -4 views
Asisten I Pemkot Tomohon Toar Pandeirot SPd MM (tengah) bersama WCD Tomohon usai audiensi di Kompleks Mall Pelayanan Publik Kantor Walikota Tomohon, Senin (6/9/2021).

TOMOHON-Kelompok anak muda yang bernaung dalam Gerakan World Cleanup Day (WCD) Tomohon mengampanyekan lingkungan bersih, sehat, dan hebat.


Menunjang terlaksananya upaya tersebut, WCD Tomohon melakukan audiensi dengan pemerintah demi mendapat dukungan Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE. 


Usai menerima audiensi WCD Tomohon, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekkot Tomohon Toar Pandeirot SPd MM menyebut, Pemerintah Kota pada prinsipnya mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan pada 18 September 2021 tersebut. 


Apresiasi juga diberikan bagi organisasi ini karena dapat membangkitkan semangat masyarakat di dalamnya generasi muda untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan. 


“Ini bukti ternyata masih ada kaum muda yang sangat peduli lingkungan. Semangat ini harapannya bisa disebarkan ke masyarakat umum agar bisa bersama-sama mewujudkan lingkungan bersih, sehat dan hebat,” tutur mantan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon ini. 

Baca juga:   Momen Bahagia Opening Ceremony TIFF 2022, Turis Asing dan Warga Lokal Membaur


Pandeirot yang juga Wakil Sekretaris Satgas Covid-19 Kota Tomohon ini mengimbau agar pelaksanaan kegiatan nanti tetap memperhatikan protokol kesehatan. Yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan menggunakan handsanitizer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.