Tinjau Vaksinasi di Unklab, Wakapolda Sulut Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Prokes 5M

oleh
Wakapolda Sulut, Brigjend Pol Johnny Edison Issir saat memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Universitas Klabat Manado.

MINUT – Polres Minahasa Utara (Minut), bekerjasama dengan Universitas Klabat (Unklab) Manado dan Persekolahan Advent Unklab,  menggelar vaksinasi Covid-19 massal, yang berlokasi di Kampus Unklab Airmadidi Atas, Minahasa Utara, Senin (06/09/2021) siang.

Mewakili Kapolda Sulawesi Utara (Sulut),  Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sulut meninjau kegiatan vaksinasi massal ini.

Sesaat setelah tiba di lokasi, Wakapolda Sulut yang didampingi Wakil Rektor I Unklab Yopie Rondonuwu dan Wakil Rektor III Max Wauran serta Wakapolres Minahasa Utara Kompol Hans Biri, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal ini.

Peninjauan dilakukan mulai dari tahap pendaftaran, pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin, hingga observasi. Selain itu Wakapolda juga berdialog dengan para Vaksinator dan peserta vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan meskipun sudah mengikuti vaksinasi.

Baca juga:   Silaturahmi Dengan KBT, Kasad Pertegas Komitmen Netralitas TNI AD

“Saya berharap, meskipun kita sudah menerima Vaksinasi Covid-19, namun harus tetap menjalankan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) 5M. Kita harus selalu ingat untuk Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” imbau Jendral Bintang Satu ini.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast menambahkan, Polda Sulut dan jajaran terus melakukan akselerasi vaksinasi demi mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Saat ini, Polda Sulut dan jajaran terus berkolaborasi dengan TNI, Pemerintah Daerah, perguruan tinggi, elemen masyarakat serta pihak terkait lainnya dalam melakukan percepatan vaksinasi. Hal ini guna mendukung program Pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.