KM Tatamailau Tampung Pasien Covid-19. Bupati Minut Kembali Berikan Bantuan.

oleh

MINUT–Peduli terhadap warga Minahasa Utara (Minut) yang merupakan pasien isolasi di KM Tatamailau, Bupati Minut Joune Ganda kembali menyambangi warga dengan memberikan bantuan dan suport, Minggu (5/9).

Didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jofita Supit, Sekretaris Dinas Kesehatan dan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Minahasa Utara, Bupati menyerahkan bantuan langsung di atas KM Tatamailau.

Dikatakan Bupati, semoga bantuan yang diberikan ini dapat mempercepat penyembuhan bagi warga yang sementara isolasi di KM Tatamailau. “Saat ini ada 10 warga Minut yang sementara isolasi. Tetapi 10 ini sudah ditahap akhir. Semoga besok di test mereka sudah sembuh sehingga bisa pulang kembali ke rumah. Tetapi hari ini ada ketambahan 4 pasien,” ujarnya.

Bupati juga menghimbau bagi warga yang melakukan isolasi mandiri di rumah, mari gunakan fasilitas di KM Tatamailau. “Disini banyak bantuan pemerintah, udaranya baik, dan fasilitasnya menunjang serta bisa juga refreshing. Berdasarkan penelitian, pasien yang melakukan isolasi mandiri terapung ini lebih cepat sembuh,” kunci Bupati. (Ria)

Baca juga:   Tak Dijadwalkan, VAP Berhasil Datangkan Presiden dan Ibu Negara di Pemkab Minut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.