Warga Girian Geger, Yusuf Ditemukan Tewas Tergantung!

oleh
Ilustrasi Gantung Diri

BITUNG – Warga Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, digegerkan dengan peristiwa gantung diri pada Kamis (26/8) silam.

Pasalnya mereka menemukan Yusuf (50), warga Desa Sawangan Jaga III, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minut yang tinggal di salah satu tempat kost di Girian Weru Dua, dalam kondisi yang mengenaskan.

Ia ditemukan tewas dalam keadaan tergantung dengan seutas tali. Hingga saat ini motif Yusuf gantung diri pun belum diketahui.

Namun berdasarkan keterangan Hard Bengga (48) yang juga penemu jenazah Yusuf ditemukan sudah tewas tergantung.

“Sebelum masuk kamar kost, saya sempat memanggil Yusuf, namun tidak ada respon, maka saya langsung masuk dan menemukan dia (Yusuf) sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali,” ujarnya.

Melihat itu lanjutnya, ia pun panik dan langsung melaporkan ke pemilik kost kemudian mereka melapor pada pemerintah setempat.

Baca juga:   Jalan Tol Diduga Serobot Lahan Warga Bitung

Sementara KSPK Polsek Matuari Aiptu Yoseph Mailangkay mengatakan berdasarkan olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polres Bitung, yang dipimpin Katim Aipda Mardi Siswoyo, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Keluarga korban menolak untuk dilakukan langkah hukum, dan bersedia membuat surat penolakan autopsi terhadap jenazah,” tandasnya. (GIW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.