Alien Itu Nyata! Ini Alasan Pemerintah Tak Publikasikan Kebenarannya

oleh
Ilustrasi Alien

MANADO – Keberadaan makhluk luar angkasa atau kerap disebut alien, hingga saat ini masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan oleh manusia.

Namun bukti-bukti tentang keberadaan makhluk asing sudah ada sejak zaman dahulu.

Bahkan diera modern ini, banyak mantan petinggi pemerintah yang membongkar keberadaan alien.

Seperti yang dilakukan mantan kepala keamanan luar angkasa Israel, Haim Eshed. Dalam pengakuannya Haim mengatakan, alien atau makhluk luar angkasa dan benda terbang tak dikenal atau UFO itu nyata!

“Sebuah “federasi galaksi” telah menunggu manusia untuk mencapai tahap dimana kita akan memahami apa itu ruang angkasa dan pesawat ruang angkasa,” kata dia

Haim Eshed mengatakan bahwa penduduk bumi telah melakukan kontak dengan makhluk luar angkasa dari “federasi galaksi.”

“Benda Terbang Tak Dikenal telah meminta untuk tidak mempublikasikan bahwa mereka ada di sini, umat manusia belum siap,” Haim Eshed, mantan kepala direktorat luar angkasa Kementerian Pertahanan Israel, mengatakan kepada surat kabar Israel Yediot Aharonot.

Baca juga:   Akhirnya Guru dan Murid Ini Menikah, Setelah 7 Tahun Pacaran

Wawancara dalam bahasa Ibrani itu memperoleh daya tarik setelah beberapa bagian diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Jerusalem Post.

Seorang profesor yang dihormati dan pensiunan jenderal, Eshed mengatakan bahwa alien sama-sama ingin tahu tentang kemanusiaan dan berusaha untuk memahami “jalinan alam semesta”.

Eshed mengatakan perjanjian kerja sama telah ditandatangani antar spesies, termasuk “pangkalan bawah tanah di kedalaman Mars” dimana terdapat astronot Amerika dan perwakilan alien

Ada kesepakatan antara pemerintah AS dan alien. Mereka menandatangani kontrak dengan kami untuk melakukan eksperimen di sini,” ujarnya.

Eshed menambahkan, Presiden Donald Trump mengetahui keberadaan makhluk luar angkasa dan telah diambang pengungkapan informasi tetapi diminta untuk tidak melakukannya untuk mencegah “histeria massal”.

“Mereka telah menunggu sampai hari ini bagi umat manusia untuk berkembang dan mencapai tahap dimana kita akan memahami, secara umum, apa itu ruang angkasa dan pesawat luar angkasa,” kata Eshed, mengacu pada federasi galaksi.
Gedung Putih dan pejabat Israel tidak segera menanggapi permintaan komentar NBC News.

Baca juga:   PSK Disewa Selama Dua Jam, Justru Tidak Melayani di Ranjang

Seorang juru bicara NASA mengatakan salah satu tujuan utama badan tersebut adalah mencari kehidupan di alam semesta, tetapi belum menemukan tanda-tanda kehidupan di luar bumi.

“Meskipun kami belum menemukan tanda-tanda kehidupan di luar bumi, NASA sedang mengeksplorasi tata surya dan sekitarnya untuk membantu kami menjawab pertanyaan mendasar, termasuk apakah kita sendirian di alam semesta,” kata juru bicara itu dalam sebuah pernyataan.

Eshed, yang mengawasi peluncuran banyak satelit Israel ke luar angkasa, mengatakan dia hanya berbicara sekarang karena sikap berubah dan orang-orang tampak lebih mau menerima.

“Jika saya mengutarakan apa yang saya katakan hari ini lima tahun lalu, saya akan dirawat di rumah sakit,” katanya kepada Yediot.

“Hari ini, mereka berbicara secara berbeda. Saya tidak akan rugi. Saya telah menerima gelar dan penghargaan saya, saya dihormati di universitas di luar negeri,” tandasnya. (GIW).

Baca juga:   Usai Tikam 3 Pria, Wanita Ini Mengisap Darah Korbannya Langsung dari Luka 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.