Ringankan Beban Warga Saat Pandemi Covid-19 dan PPKM, Jerry Sambuaga Bagikan Ribuan Paket Bantuan

oleh
DR Jerry Sambuaga, saat menyerahkan bansos secara simbolis kepada warga Manado yang terdampak PPKM dan Pandemi Covid-19.

MANADO– Kepedulian yang tinggi kepada warga Sulawesi Utara (Sulut) yang terdampak pandemi Covid-19 dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperlihatkan DR Jerry Sambuaga. Aksi kepeduliannya ditunjukkan dengan cara membagikan ribuan paket bantuan bagi warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) dan terdampak PPKM.

Terpantau, Kamis (27/8/2021), Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), DR. Jerry Sambuaga secara simbolis menyerahkan bantuan bagi warga yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) dan terdampak PPKM di Sulawesi Utara (Sulut), bertempat di Kelurahan Teling, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Diketahui, bantuan berupa Sembako ini hasil kerjasama DR. Jerry Sambuaga dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Asprindo), Freshmart, Hypermart dan Jumbo Swalayan, Smart Store selaku retailer.

Foto bersama usai membagikan paker bansos kepada warga Kelurahan Teling, Kota Manado.

Bantuan sekira 4.500 paket ini rencananya akan dibagikan ke 15 Kabupaten/kota se-Sulut. Dan untuk sementara sudah tersalurkan ke 12 Kabupaten/kota.

Aksi kepedulian sosial ini juga merupakan bentuk keprihatian tokoh muda asal Sulut ini, untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

Baca juga:   Ajak Pelaku Usaha Wisata di Kota Manado Divaksin, Lenda Pelealu: Jadi jaminan Bagi Kunjungan Pelaku Wisata

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.