Spesialis Curanmor dan Curanik Dibekuk Timsus Waruga Polres Minut

oleh

MINUT–Spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan pencurian barang elektronik (curanik) asal Pohuwato dibekuk Timsus Waruga Polres Minut, Rabu (25/8).
Informasi yang dirangkum Sulut Aktual.com, sekira Pukul 22.30 Wita Timsus Waruga Polres Minut mendapat informasi dari pelapor Estrella Tacoh, motor Kawazaki Ninja RR, DB 3796 AJ hilang.
Tak berselang lama, Timsus Waruga berada di TKP dan langsung memburu pelaku yang hendak melarikan motor Ninja RR milik Estrella Tacoh.
Dikatakan Katimsus Waruga Polres Minut Bripka Bobby Lakaoni, berdasarkan LP/145/VIII/2021, pihaknya berhasil mengamankan Randa Aliu (23) warga Desa Batubilutau, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato.
Saat diamankan, pelaku mengaku dirinya sudah sering melakukan pencurian di Manado dan Minut. Dari pengakuan pelaku, dirinya sudah melakukan curanik, 1 unit mesin poles mobil, TKP Desa Tatelu, 3 buah hp merk Oppo dan Huwawei TKP Kelurahan Dendengan Dalam, 1 hp Xiomi TKP Paniki Bawah.
“Pelaku bersama barang bukti sudah diamankan ke Polsek Airmadidi untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut,” tukasnya.(ria)

Baca juga:   Spesialis Pencuri Perak dan Emas di Tambang Tatelu Tumbang di Tangan Timsus Waruga Polres Minut
Spesialis curanmor dan curanik asal Pohuwato diamankan Timsus Waruga Polres Minut, Rabu (25/8/21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.