Kapolres Minut Bagikan Masker dan Himbau Terapkan Prokes di Pasar Airmadidi

oleh

MINUT–Kapolres Minut AKBP Bambang Yudi Wibowo SIK Pimpin Operasi Yustisi, Pembagian Masker dan Himbauan Terapkan Prokes kepada masyarakat di Pasar Tradisional Airmadidi, Selasa (24/8).

Dengan langkah pasti, didampingi Camat Airmadidi Vicky Luntunngan, Kapolres turun langsung bersama personel di Pasar Tradisional Airmadidi, memberikan himbauan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan wajib memakai masker.

Tak hanya himbauan, Kapolres juga membagi-bagikan masker kepada sejumlah pedagang, bahkan sampai memakaikan masker bagi yang tidak menggunakan masker.

Dikatakan Camat Airmadidi Vicky Luntungan, kedatangan Kapolres Minut yang baru saat ini sangat diapresiasi warga. “Warga dan pedagang sangat senang, karena Pak Kapolres turun langsung membagikan masker dan terus menghimbau dengan tegas tapi tidak arogan untuk menerapkan prokes di Pasar Tradisional Airmadidi,” ujarnya.

Terpisah sejumlah pedagang mengaku senang dengan tindakan Kapolres Minut yang turun langsung membagikan masker dan memberikan himbauan di Pasar Airmadidi. “Di sini petugas yang turun memberikan himbauan dengan baik dan sopan. Tidak seperti di berita yang arogan,” kata Hermani salah satu warga Airmadidi.(ria)

Baca juga:   Tunggu Juknis. Macarau: Akhir Mei THR Dibayarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.