Kisah Deddy Corbuzier Nyaris Meninggal Akibat Covid-19

oleh
Deddy Corbuzier

MANADO – Hantaman Covid-19 di Indonesia, yang terjadi saat ini banyak mengancam nyawa. Tak hanya masyarakat biasa namun hingga kalangan pejabat, artis dan publik figur

Seperti yang dialami konten kreator Deddy Corbuzier, dimana ia menghilang nyaris dua pekan setelah terpapar Covid-19.

Deddy kemudian muncul lagi ke hadapan publik lewat kanal YouTube-nya. Di sana, ia memberikan klarifikasi atas apa yang terjadi kepada dirinya.

Dikutip dari channel YouTube, Deddy rupanya berjuang melawan Covid-19 yang sempat menjangkiti dirinya.

Deddy juga mengaku nyaris meninggal dunia dalam perjuangannya melawan Covid-19. Bukan hanya Deddy, hampir semua keluarganya pun mengidap virus tersebut.

Ilustrasi Covid

“Saya sakit, kena Covid. Saya ngurus keluarga di mana keluarga saya itu hampir semua terkena Covid, jadi saya ngurusin mereka semua. Saya cari rumah sakit, cari obat dan sebagainya, saya kontak dengan mereka (rumah sakit) terus-terusan,” tutur dia.

Baca juga:   Bripda Puput Pindah Agama Dan Mundur Dari Polri Demi Ahok

Ia mengaku kecewa dengan keadaan yang terjadi kepada dirinya. Sebab, pada awalnya ia yakin tidak akan terkena virus karena memiliki pola hidup yang sehat dan taat dengan protokol kesehatan.

Deddy Corbuzier

“Saya pada saat itu sangat pede karena pola hidup saya sehat, saya juga (taat) prokes, lalu saya cek antigen dan ternyata Covid. Saya sama sekali tidak khawatir, paling juga demam dua hari, itu yang ada di pikiran saya, karena vitamin saya full, makanan saya sehat, olahraga saya kuat. I can survive this, I don’t care,” kata dia.

Toh, kondisinya ternyata terus memburuk hingga nyaris wafat.

“Saya sangat kecewa dengan keadaan yang terjadi, dengan diri saya sendiri,” tandas Deddy. (GIW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.