Terpengaruh Miras, Pemuda Bitung Aniaya Ayah Kandung

oleh
Ilustrasi pemukulan.

BITUNG – Aksi tak terpuji dilakukan tersangka DL alias Daniel (24) warga Kecamatan Aertembaga Kota Bitung terhadap ayah kandungnya. DL yang dalam keadaan terpengaruh minuman keras (Miras), tega memukul ayah kandungnya RL (53) karena kesal tak diberi uang. Atas tindakan tak terpuji tersebut, DL pun dijemput
Tim Opsnal Polsek Aertembaga, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Rabu (18/8/2021) dini hari.

Dikisahkan Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimanadala, kronologis kejadian pemukulan tersebut. Kejadian berawal saat DL pulang kerumah dan langsung mendobrak pintu rumah.

“DL dalam keadaan terpengaruh miras saat sampai di rumah. Mendengar suara keras dorongan pintu, korban pun terbangun,” beber Kapolsek Iptu Gian Wiatma.

Lanjut diceritakannya, tersangka yang sudah dalam keadaan mabuk kemudian meminta uang kepada ayahnya, yang dijawab dengan sabar bahwa dia hanya memiliki uang untuk setoran kredit mobil saja.

“Tak terima dengan penjelasan korban, Daniel langsung mengayunkan kepalan tinju yang mengena dan melukai bibir korban yang adalah ayah kandungnya,” jelasnya.

Baca juga:   Mengamuk di Rumah Sakit, Pria Mabuk ini Digiring ke Polsek Tomohon Tengah

Tak terima dengan perlakuan DL, korban pun melaporkan kejadia tersebut ke Polsek Aertembaga.

“Mendapatkan laporan perihal kejadian tersebit, petugas Polsek Aertembaga langsung bergerak untuk melakukan penangkapan. Dan saat ini yang bersangkutan sudah diamankan di Mapolsek Aertembaga untuk proses lanjut,” tutup Kapolsek Aertembaga Iptu Gian Wiatma Jonimanadala.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.