Peringatan HUT ke-76 RI di Kota Manado, Wali Kota AA: Jangan Khianati Cita-cita Pendiri Bangsa dan Para Pahlawan

oleh
Wali kota Manado, andrei Angouw saat bertindak sebagai Irup pada peringatan HUT ke-76 RI di Kota Manado.

MANADO – Wali Kota Manado, Andrei Angouw (AA), menjadi inspektur pada upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia Pemerinrah Kota Manado yang digelar di Lapangan Sparta Tikala, Selasa (17/8/2021).

Semenrata, Ketua DPRD Kota Manado Aaltje Dondokambey, di daulat untuk membacakan teks Proklamasi.

Kegiatan upacara peringatan HUT ke-76 RI di Kota Manado berjalan lancar mulai dari penaikkan bendera sampai doa penutup yang dibawakan oleh Kepala Kantor Agama Kota Manado, serta dengan protokol kesehatan Covid-19, serta peserta upacara yang dibatasi dengan sebagian besar mengikuti secara virtual dikarenakan pandemi Covid-19.

Dan pejabat yang tidak hadir menghadiri lansung kegiatan ini, mengikuti upacara ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing.

Wali Kota Andrei usai upacara mengungkapkan rasa haru dan bangga atas perjuangan para pahlawan bangsa yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

Baca juga:   RSUD Manado Siap Dibangun, Walikota GSVL  Lakukan Peletakan Batu Pertama

Lanjutnya mengatakan, kemerdekaan menjadi momen pengingat bagi anak bangsa bahwa kemerdekaan direbut dengan susah payah karena itu harus terus diperjuangkan agar Indonesia menjadi bangsa yang tangguh.

Jangan kita mengkhianati cita-cita pendiri bangsa dan para pahlawan, kita harus mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, kita harus membangun kita harus bekerja,” tutur Wali Kota Andrei didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang.

“Kita harus jadi bangsa yang tangguh,”tukas Wali Kota Andrei Angouw.

Turut hadir jajaran Forkopimda Manado, Sekretaris Kota Micler Lakat, Ketua dan Sekretaris TP PKK Manado, sejumlah anggota DPRD dan para pejabat Pemkot Manado.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.