Bantah Tudingan Ardi Bakrie Kabur, Kuasa Hukum: Pak Ardi Jatuh Saat Olahraga

oleh
Ardi Bakrie

MANADO – Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kembali menarik sorotan setelah menjalani proses rehabilitasi di panti rehab.

Sebab Sabtu (14/8) kemarin sebuah kabar mengejutkan menggemparkan publik, dimana Ardi Bakrie dikatakan kabur saat tengah menjalani rehabilitasi.

Namun informasi itu langsung diluruskan pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab.

Dalam keterangan tertulis yang dikirimkannya, Wa Ode Nur Zaenab membantah tegas isu Ardi Bakrie kabur.

“Info bahwa Pak Ardi kabur tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kickboxing di tempat rehab,” tegas Wa Ode Nur Zaenab dilansir dari detikcom.

Kronologi Ardi Bakrie mengalami kecelakaan saat latihan kick boxing langsung dijabarkan oleh sang pengacara. Pada kejadian tersebut, suami Nia Ramadhani itu jatuh dan kepalanya membentur lantai.

“Pada sekitar ba’da salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang lebih jam 16.10 WIB. Saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai,” jelasnya

Baca juga:   Kritik Cara Bangunkan Sahur Lewat Toa Masjid, Zaskia Adya Mecca Dapat Banyak Dukungan Netizen Dan Rekan Artis

Seminggu belakangan, disebut Ardi Bakrie memang rutin latihan kickboxing di panti rehab. Saat kecelakaan tersebut terjadi, Ardi Bakrie langsung mendapat pertolongan dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

“Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke rumah sakit,” sambungnya.

Setelah dibawa ke rumah sakit, Ardi Bakrie langsung mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit. Namun, pihak Wa Ode Nur Zaenab tidak menjelaskan apakah saat ini Ardi Bakrie masih dirawat di rumah sakit atau sudah kembali ke panti rehab.

“Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak rumah sakit. Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima Kasih,” tutup Wa Ode Nur Zaenab.

Pengacara Ardi Bakrie berharap tak ada simpang siur kabar Ardi Bakrie yang kecelakaan. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi sejak 11 Juli 2021. (GIW)

Baca juga:   Anya Geraldine Ungkap Alasan Menolak Saat Dijodohkan dengan Bupati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.