Sambangi Warga Isoman, Gaghana Terus Maksimalkan Pelayanan di Tengah Covid 19

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampinggi Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, Dandim 1301/Sangihe Letkol Arm. Lukas Meinardo Sormin, SIP, ketika menyalurkan Bapok bagi warga Isoman di Kecamatan Tahuna

TAHUNA -Di tengah pandemi covid 19 yang masih berlangsung, Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Menyambangi warga yang sementara melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) dengan memberikan dukungan moril hingga memberikan bantuan bahan pokok (Bapok) menjadi salah satu solusi brilian yang dilakukan Pemkab Sangihe untuk memutus rantai pandemi Covid 19.

Sejak akhir July 2021, sejumlah wilayah secara marathon dikunjungi Gaghana dalam penyaluran bantuan. Mulai dari Kecamatan Tahuna Timur, Tahuna, Tahuna Barat, Manganitu, Tamako, Manganitu Selatan, Tabukan Utara, Kendahe hingga Senin (02/08/2021) Gaghana didampingi salah satu personel DPRD Sangihe Jamal Manoppo secara door to door menyapa warga Isoman di Kecamatan Tabukan Tengah.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyalurkan Bapok bagi warga Isoman di Kecamatan Manganitu.

“Pemerintah hadir dan peduli masyarakat yang saat ini menjalani Isoman. Dukungan  moril dan bantuan Bapok kiranya dapat meringankan beban dari masyarakat yang sementara menjalani Isoman”, jelas Gaghana kepada warga Isoman.

Baca juga:   Judes Layani Nasabah Pegawai BRI Unit Tidore Dinilai Rusak Citra Perusahaan

Dalam setiap kesempatan ketika mengunjungi warga Isoman, Gaghana juga mengingatkan tenaga kesehatan, Pemerintah Kecamatan hingga Pemerintah Kampung agar respek dan peduli dengan warga Isoman.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyalurkan Bapok kepada warha Isoman di Kecamatan Tamako

“Warga yang menjalani Isoman jangan dikucilkan, tetapi menjadi kewajiban bersama untuk kita berikan suport dan bantuan agar mereka termotivasi untuk sembuh dan mampu melaksanakan Isoman sesuai dengan ketentuan yang berlaku dalam Prokes Covid 19”, jelas Gaghana kembali.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika menyalurkan Bapok kepada masyarakat Isoman di Kecamatan Tabukan Utara.

Sementara itu Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sangihe Treenov Toufan Pontoh menyatakan bahwa langkah yang dilakukan Bupati ini, adalah bagian dari pelayanan.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME didampinggi salah satu anggota DPRD Sangihe Jamal Manoppo ketika menyalurkan Bapok bagi warga Isoman di Kecamatan Tabukan Tengah.

 “Pelayanan yang diberikan Pemerintah bagi masyarakat. Dalam situasi pandemi seperti saat ini pemerintah hadir untuk masyarakat. Bukan hanya terbatas memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Prokes tapi juga menyuplai bantuan bagi warga Isoman”, singkat Pontoh sambil menyatakan semoga Pandemi Covid 19 ini akan segera berlalu.

(Adve/sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.