Warga Isoman Terus Bertambah, Gaghana Kembali Salurkan Bantuan Bapok di Tahuna

oleh
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME terus memberikan dukungan moril kepada warga Isoman.

TAHUNA -Penambahan kasus positif covid 19 terua terjadi di Sangihe. Secara otomatis warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) juga mengalami peningkatan. Hal ini tentunya tidak membuat Pemkab Sangihe berdiam diri dan terus memberikan perhatian bagi warganya.

Buktinya, Jumat (30/07/2021) tidak mengenal lelah, Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME kembali door to door menyambangi masyarakat Isoman di 3 wilayah Kecamatan Tahuna.

“Dimulai dari penyerahan bantuan bahan pokok (Bapok) di Kecamatan Tahuna Barat, selanjutnya di Kecamatan Tahuna dan terakhir di Tahuna Timur”, ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Treenov Toufan Pontoh.

Lebih lanjut Pontoh menyatakan bahwa disetiap kesempatan Bupati bertemu warga Isoman, selalu memberikan motivasi bagi kesembuhan warga.

“Mulai menanyakan keluhan medis, memberikan suport hingga meminta agar warga Isoman tetap mematuhi Prokes selama menjalani Isolasi”, jelasnya kembali.

Meski bantuan berupa Bapok lanjut Pontoh jumlahnya tidak seberapa, namun Pontoh menyebutkan bahwa Pemerintah Daerah selalu hadir bagi masyarakat yang terpapar Covid 19.

Baca juga:   Bantuan Terdampak Bencana Non Alam Covid 19 Provinsi Sulut, Sentuh Masyarakat Sangihe

“Kalau dilihat dari jumlah bantuan yang berupa beras 5 kg, gula putih 3 kg, telur 1 baki, susu kental manis 2 kaleng, kopi 2 sachet dan teh 1 kotak tidak seberapa, tapi pemerintah daerah tetap peduli”, imbuh Pontoh sambil menyatakan bahwa Sabtu (31/07/2021) akhir pekan, Bupati akan kembali menyambangi warga Isoman di wilayah Kecamatan Tabukan Tengah dan sekitarnya.

Turut mendampingi Bupati, Kadia Sosial Danny Mandak, Kapolsek Tahuna Iptu I Gusti, Camat Tahuna Barat, Camat Tahuna, Ayu Utami dan perangkat Kelurahan.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.