Pemdes Talaitad Utara Salurkan BLT-DD Bulan Ke Empat Tahun 2021

oleh

MINSEL – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan ke 4 (Empat) tahun 2021 Desa Talaitat Utara, Kecamatan Suluun Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan, untuk masyarakat terdampak Covid-19 di salurkan pada Jumat, (30/7/2021).

Terpantau Penyaluran BLT-DD kali ini berbeda dengan pelaksanaan di awal penyaluran yang dilaksanakan serentak di Balai Desa, dan kali ini  penyalurannya secara bergantian per jaga, agar tidak terjadi kerumunan. 

Plt.Hukumtua Desa Talut Stefan A Tuwo kepada media mengatakan, (BLT-DD) bulan ke empat tahun 2021 ini adalah hak dari masyarakat yang terdiri dari 97 KPM, yang disepakati melalui musyawarah khusus Desa, artinya tidak ada intervensi dari Pemdes.

“Bantuan yang disalurkan hari ini adalah bentuk perhatian Pemerintah Pusat kepada warga yang terdampak Covid-19 termasuk kita warga Desa Talaitad Utara. Beliau berpesan agar bantuan ini digunakan untuk kebutuhan hidup keluarga. Saya sebagai Plt.Hukumtua sangat berharap semoga ada manfaatnya sambil kita semua terus berdoa agar Virus C-19 ini segerah berahir,” ungkap Hukum tua Stefan A Tuwo. 

Baca juga:   SGR-NAP Lantik Tim Kampanye. 12 Kordes Kecamatan Kauditan Dikukuhkan

Hadir dan menyaksikan penyaluran BLT_DD  di Desa Talut, Plt.Hukumtua, BPD, Perangkat Desa serta para KPM.

Terpantau kegiatan dari awal sampai selesai pembagian BLT-DD ini berjalan mengikuti Protokol Kesehatan, semua memakai masker dan tetap menjaga jarak.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.