Petikan Firman Pengantar Tugas, Edwin Roring: Semoga Jadi Berkat Buat Rakyat Tomohon

oleh
Edwin Roring SE ME ketika mengucapkan sumpah dan janji jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kota Tomohon dipimpin Walikota Caroll Joram Azarias Senduk SH.

TOMOHON-Ayat Firman Tuhan dalam Yohanes 15:16-17 menjadi pedoman buat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, untuk mengawali tugasnya setelah dilantik Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, di Emera Hills Tomohon, Jumat (23/7) sore.


“Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu. Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain”.

 
Kutipan ayat tersebut dituturkan Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk Roeroe MTh kepada Sekdakot Tomohon di sela prosesi pengambilan sumpah/janji jabatan.

Edwin Roring menuturkan bahwa pesan Firman Tuhan ini menjadi amanah bagi dirinya menjalankan jabatan Sekdakot sebagai karunia Tuhan dan kepercayaan pimpinan. 


“Semoga dengan jabatan ini, saya boleh menjadi berkat buat banyak orang terlebih khusus rakyat Kota Tomohon,” tutur Roring.

Baca juga:   Alokasi DPRD Kans 25 Kursi, DPC PDIP Tomohon Bidik Kader Potensial


Di lain hal, Roring mengakui bahwa sebagai aparatur dalam pemerintahan Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, dirinya siap memberikan kerja yang terbaik.

Untuk mewujudkan Kota Tomohon yang maju, berdaya saing, dan sejahtera.

 
“Tentunya dapat diwujudkan dengan adanya dukungan kepala daerah dan wakil kepala daerah, jajaran Forkopimda, perangkat Pemkot, insan pers, dan seluruh kalangan masyarakat Tomohon,” ujar mantan Sekda Kabupaten Kepulauan Sangihe periode 2015-2020 ini.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.