Gerai Vaksin Presisi Polres Tomohon Vaksinasi 159 Warga

oleh
Gerai Vaksin Polres Tomohon

TOMOHON – Polres Tomohon dalam upaya menindaklanjuti program Serbuan Vaksinasi Nasional mengadakan Gerai Vaksin Presisi Polres Tomohon, Rabu (21/7/2021).

Gerai Vaksin Presisi Polres Tomohon melaksanakan penyuntikan vaksin kepada 159 warga masyarakat umum dan LPM Kota Tomohon.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tomohon AKP Hanni Goni mengatakan, 159 pendaftar tersebut seluruhnya dinyatakan memenuhi syarat kondisi kesehatan.

“Mereka di cek terlebih dahulu oleh dokter, kemudian disuntikkan vaksin jenis AstraZeneca,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga,  pihaknya juga mengimbau masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Jadi meski telah menerima vaksin, namun protokol kesehatan (Peokes) 5M, harus tetap dijalankan, yakni dengan selalu Memakai masker, sering Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” imbau Kasubbag Humas.

Lanjut dikatakannya, dan bagi masyarakat yang belum menerima vaksin, diimbau untuk segera mengikuti vaksinasi dan tidak perlu takut.

Baca juga:   Bentuk Kepedulian, Ketua WASI Serahkan Bantuan kepada Petugas Kebersihan di Manado

“Vaksin aman dan halal. Silahkan mendatangi Gerai Vaksin Presisi maupun fasilitas kesehatan terdekat. Mari sukseskan program serbuan vaksinasi nasional untuk membangun kekebalan kelompok demi menekan laju penyebaran virus corona,” pungkasnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.