Keren! Ada Presiden Ke-6 RI di Film Hollywood, Netizen: Kenapa Bukan Jokowi?

oleh
film the tomorrow war

JAKARTA – Film Hollywood, The Tomorrow War yang tayang pada 2 Juli 2021 lalu, seketika menggemparkan Netizen Indonesia.

Pasalnya, dalam film tersebut muncul sosok Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang Terlihat SBY berjabat tangan dengan pemimpin negara lain.

politikus Andi Mallarangeng salah satu yang menyoroti munculnya SBY di film The Tomorrow War itu.

Menurut Andi, yang menarik dari film itu karena SBY dianggap sebagai salah satu pemimpin Asia, dan Ia pun menjabarkan alur cerita film karya sutradara Chris McKay.

“Ceritanya tentang perang melawan alien di tahun 2051, dan upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut pejuang umat manusia guna melawan alien tersebut. Para pemimpin dunia kemudian bersepakat untuk mengirim tentara untuk berperan di masa depan,” ujar Andi.

“Yang menarik, peristiwa kesepakatan pemimpin dunia dalam film itu terjadi di tahun 2022. Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia. Walaupun selintas, Presiden SBY tampak bersalaman dengan pemimpin dunia lainnya dalam film itu,” ungkapnya.

Baca juga:   Ngakak Abis! Foto King Nassar Dikemasan BTS Meal, Kusus Untuk Yang Belum Kebagian

Andi pun tak tahu mengapa SBY yang dipilih untuk dimunculkan dalam film tersebut padahal sudah tidak menjabat sebagai Presiden RI di tahun 2022.

Andi menduga kalau sang sutradara film itu terkesan dengan SBY.

“Tapi yang namanya film SciFi, tetaplah sebuah fiksi, produk seni, bukanlah film dokumenter. Mungkin karena sang sutradara terkesan dengan sosok Pak SBY ketika menjabat sebagai Presiden,” ujarnya.

Dia mengaku bangga dengan sang pimpinan partainya tersebut, karena meski sebentar bisa menjadi sorotan di film Hollywood.

“Apapun, bangga juga melihat sosok (mantan) presiden negara kita ditayangkan sebagai bagian dari pemimpin dunia yang bersatu melawan alien dalam film Hollywood yang menarik,” tandasnya.

Beberapa netizen juga ikutan heboh dan memenuhi kolom komentar postingan Andi Mallarangeng.

“Presiden RI setelah Pak Harto yang punya soft skill kelas dunia,” beber fans.

“Memang pak SBY the best dah,” puji netizen lain.

Baca juga:   Bagikan Kupon Umroh, Mandala Shoji Mantan Pacar Vannesa Angel Divonis 3 Bulan

“Keren ini film memang pakā€¦ Sudah nonton saya. Apalagi walau sekilas ada pak sby ikut bangga,” uangkap netizen lainnya.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, akun @ajengcu*** menyinggung mengapa SBY yang justru muncul dalam film, bukan Jokowi.

“VIRAL!!. Kenapa SBY bukan @jokowi,” cuitnya.

“Karena SBY harum, sangat dikenal oleh dunia internasional,” sambungnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.