Kapolsek Dimembe Ajak Para Hukum Tua dan Masyarakat Dukung PPKM dan Prokes 5M

oleh
Polsek Dimembe saat Silahturahmi sekaligus tatap muka dengan para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Togam) dan para Hukumtua se-Kecamatan Talawaan

MINUT – Silahturahmi sekaligus tatap muka dengan para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Togam) dan para Hukumtua se-Kecamatan Talawaan, digelar Polsek Dimembe, Jumat (16/7/2021).

Silahturahmi ini diprakarsai oleh Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly, S.Tr.K, yang didampingi Kanit Binmas Aiptu Welly Agulili, dan
digelar di Balai Desa Mapanget. Silaturahmi ini juga dihadiri oleh Camat Talawaan Rubben Lengkong, Kabag Ops Polres Minut AKP I Komang Wijaya dan Danramil Dimembe Peltu Alexander Budiman.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Dimembe mengajak seluruh pihak yang hadir untuk mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di Kecamatan Talawaan khususnya dalam masa PPKM skala Mikro.

“Mari kita tetap jaga kamtibmas apalagi sekarang kita masih dalam kondisi pemulihan ekonomi dan masih meningkatnya covid-19 di wilayah Kecamatan Talawaan, saya harap dukungan Camat, Sekcam, Lurah dan para tokoh yang hadir saat ini, untuk saling bersinergi memelihara kamtibmas dan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di saat Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sekarang ini ,” ujar Fadhly.

Baca juga:   Kodam XIII/Merdeka-Pemprov Gorontalo Canangkan Program Padat Karya

Kegiatan tatap muka ini tetap mengikuti standar protokol kesehatan dimana anggota kepolisian dan juga tokoh masyarakat serta para hukum tua yang hadir, menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun, sebelum dan sesudah kegiatan berlangsung.

Menurut Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly, S.Tr.K, pentingnya kerjasama antara Polri dan Pemerintah setempat serta para Tomas dan Togam, di masa pandemi Covid-19 saat ini, untuk mensosialisasikan prokes ke masyarakat.

“Mari kita sama-sama bekerjasama menekan penyebaran wabah Covid-19 ini. Tekankan pada kepatuhan menjalankan Prokes 5M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas. Kita sosialisasikan langsung di setiap kesempatan dan waktu, baik saat kegiatan pemerintahan, peribadatan maupun pertemuan antar warga, supaya Pandemi ini cepat berlalu,” harap Kapolsek Dimembe.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.