Terungkap! Gisel dan Nobu ‘Begituan’ Lebih Dari 5 Kali, Video Bukan Cuma Satu.

oleh

JAKARTA – Terkuak fakta baru dari kasus video asusila Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu Defretes.

Pengacara terdakwa PP, mengungkapkan fakta persidangan kasus video seks Gisel dan Nobu itu.

Roberto Sitohang mengungkap hal itu usai kecewa dengan vonis hakim yang memutuskan kliennya dihukum sembilan bulan penjara atas penyebaran konten video asusila.

Berdasarkan apa yang terjadi di persidangan, Roberto Sitohang menyebut Gisel dan Nobu sudah beberapa kali membuat video panas.

“Mereka (Gisel dan Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video,” ungkap Roberto.

Dari persidangan kliennya, Roberto Sitohang menyebut Gisel dan Nobu telah berhubungan intim lebih dari lima kali. Mereka disebut melakukannya di berbagai tempat di Indonesia.

“Mereka berhubungan intim di fakta persidangan lebih dari 5 kali, Kalau di video itu adanya di Sumatra Utara, tapi mereka juga pernah melakukan hubungan di Palembang, Surabaya atau di mana gitu saya lupa. Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,” ujarnya.

Baca juga:   Luna Maya Tinggi Cantik Bak Bangsawan, Syahrini Koar-Koar Dinikahi Reino Karena Pendek

Roberto Sitohang pun menegaskan PP tak pernah merekam video seks Gisel dan Nobu. Ia mengatakan Gisel yang menyebarkan rekamannya sendiri dan dibagikan ke Nobu lewat perangkat iPhone.

“Artinya apa? Bukan klien saya yang merekam, bukan klien saya juga yang upload,” tegasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.