Bersama Polsek dan Koramil, Pemkec Sulta Gelar Operasi Yustisi

oleh

MINSEL – Dalam rangka menindak lanjuti Edaran Bupati No 401 Tentang Operasi Yustisi PPKM Mikro, maka Pemerintah Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), bekerjasama dengan pihak Polsek dan Koramil, serta Puskesmas Sulta dan Mahasiswa KKN Unsrit, Melakukan Sweeping Masker di jalan Raya Desa Suluun 1, Kecamatan Sulta, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Rabu (14/7/2021).

Pemerintah Kecamatan Sulta bersama Polsek Tareran, juga Koramil dan Pihak Puskesmas Sulta, melakukan Operasi Yustisi ini juga dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan.

Giat Operasi ini, dipimpin langsung oleh Camat Suluun Tareran Drs Veky L.Ch Rondonuwu, bersama personel Polsek Tareran dan Koramil.

“Kami terus melakukan Operasi Yustisi dalam rangka Penerapan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan, sehingga nantinya masyarakat terhindar dari Covid-19,” ujar Camat Veky Rondonuwu.

Dikatakan Rondonuwu, Operasi Yustisi ini pelanggar Prokes yang terjaring adalah masyarakat yang tidak memakai masker. Selanjutnya, Pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis maupun lisan.

Baca juga:   Kapolres Minsel Pimpin Apel Pengecekan Kekuatan OMP-2018 Pam Pilkada Mitra

Rondonuwu juga mengatakan, tujuan operasi ini, guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dalam masa Pandemi Covid – 19, serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Suluun Tareran.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.