Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejari Tahuna Bagi Bapok Bagi Warga Terpapar Covid 19

oleh -124 Dilihat
Kajari Tahuna Yunardi SH MH ketika menyerahkan paket bantuan Bapok kepada masyarakat Sangihe yang terpapar Covid 19 di Sangihe.

TAHUNA -Kepedulian terhadap warga masyarakat Sangihe yang terpapar Covid 19 diberikan Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Tahuna.

Dimana Selasa (13/07/2021) dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Darmakarini ke-XXI, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tahuna Yunardi SH MH memimpin pelaksanaan bhakti sosial.
Dimana Yunardi menyerahkan bantuan Sembako bagi masyarakat yang terpapar Covid 19.

“Kejari Tahuna sangat peduli dengan masyarakat yang terpapar covid 19. Sehingga pada kesempatan ini dengan menerapkan Prokes kami mendatangi warga dan membagikan Sembako”, ungkap Yunardi.

Selain warga yang terpapar covid 19, keluarga besar Kejari Tahuna juga melakukan anjangsana berupa penyerahan paket bantuan ke panti asuhan Imanuel dan panti asuhan Sitti Maryam.

“Rangkaian kegiatan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 dan bentuk bakti Adhyaksa kepada masyarakat untuk tetap berkarya untuk bangsa dimasa pandemi covid 19”, imbuh Yunardi sambil meminta masyarakat tetap mematuhi Prokes ditengah pandemi Covid 19 yang masih terjadi saat ini.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.