Silat Lida Berujung Petaka, Pria Girian Tusuk Saudaranya Akibat Debat Final EURO 2020

oleh
Final EURO 2020 Itali vs Inggris

BITUNG – Sebuah kejadian diluar nalar, terjadi di Kecamatan Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pasalnya MM alias Masri (43) yang diketahui merupakan warga Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian tega menusuk saudaranya IM alias Iwan akibat berdebat soal Final EURO 2020.

Dari informasi yang dirangkum, kejadian naas tersebut, terjadi ketika Iwan yang sudah dalam keadaan mabuk bertanya pada Masri dengan nada tinggi, negara mana yang akan berlaga di Final EURO 2020

Masri pun menjawab Partai Final EURO 2020 Itali vs Inggris. Namun korban yang sudah mabuk langsung membalas bodoh kamu. Yang kemudian dibalas pelaku dengan perkataan kamu yang bodoh.

Tak terima dikatai, korban kemudian berdiri dan mengambil parang. Namun karena sudah mabuk, akhirnya parang yang diambil korban terjatuh.

MM alias Masri

Melihat posisi itu, Masri langsung waspada dan meminta agar korban tidak maju. Namun karena dipengaruhi Miras, korban terap maju dan berusahaan merampas parang milik Masri.

Baca juga:   Astaga! Bitung Zona Orange Penyebaran Covid, Pemkot Bitung Berlakukan WFH

Rebutan parang pun terjadi, hingga korban Iwan tertusuk dipaha bagian kiri. Melihat Iwan yang sudah terluka, Masri kemudian meminta Iwan untuk pulang.

Kanit Resmob Polres Bitung, Aipda Denhar Papente saat dikonfirmasi Minggu (11/7) membenarkan adanya kejadian itu dan saat ini pelaku telah diamankan.

“Benar kasus penganiayaan dengan senjata tajam ini terjadi hanya karena debat Final EURO 2020 antara Itali vs Inggris,” tandasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.