Sebut Polisi Tak Adil Tangani Kasus Nia dan Ardi, Nikita Mirzani : Harusnya Polisi Fair!

oleh

JAKARTA – Penangkapan pasangan selebritis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengejutkan warga Indonesia, tak terkecuali dikalangan artis.

Bahkan hingga saat ini, penangkapan kedua pasangan suami istri tersebut terus menjadi sorotan, salah satunya dari artis kontroversial Nikita Mirzani.

Dilansir dari channel YouTube OBOSCHANNEL, Nyai mempertanyakan asas keadilan dalam penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut.

Sebab menurutnya polisi tak berlaku adil dalam penangkapan itu, karena hingga saat ini tak ada konfrensi pers ataupun press release terkait penangkapan itu.

“Padahal jika itu kejadian menimpa publik figur lain, pasti akan langsung heboh dan dilakukan konfrensi pers maupun press release,” terangnya.

Sehingga Nyai mengatakan, ia mencurigai adanya asas ketidak adilan dalam penanganan kasus narkoba Nia dan Ardi.

“Apakah faktor kesenjangan sosial yang membuat dua pasangan suami istri ini tidak dirilis?,” tanya Nyai.

Nikita Mirzani pun mengatakan harusnya polisi berlaku adil bagi siapapun yang terjerat kasus seperti Pancasila sila kelima, keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca juga:   Ini Alasan Dewi Perssik Soal Cincin Kawin

Ia pun menuntut agar pihak lain yang sudah melanggar tak ditampilkan seperti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Kalau begini, next kalau ada public figure lagi, atau pengusaha, atau siapa pun itu yang ketangkap narkoba, diperlakukan yang sama, tidak boleh dirilis juga,” saran Nikita Mirzani.(Rivo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.