Polsek Beo Laksanakan Patroli Kepatuhan Prokes Covid-19

oleh
Personil Polsek Beo saat melaksanakan Patroli Kepatuhan Prokes Covid-19 di wilayahnya.

TALAUD – Polsek Beo,  dibawah jajaran Polres Talaud dalam langkah mendukung Program pemerintah dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19 melalui penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, melaksanakan patroli kepatuhan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, di wilayah hukum Polsek Beo, Jum’at (09/07/2021) pagi.

Patroli kepatuhan Prokes Polsek Beo dipimpin oleh Kasie Humas Polsek Beo, Aipda Felix Manariangkuba, di wilayah Kecamatan Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Patroli kepatuhan prokes Covid-19 Polsek Beo dalam rangka mendukung program pemerintah lewat penerapan PPKM. Dalam giat tersebut,  kami menyampaikan imbauan kepatuhan prokes kepada masyarakat,” ujar Aipda Felix.

Mengingat pandemi belum berakhir, Aipda Felix mengajak warga tetap mematuhi prinsip 5M.

“Patuhi prinsip 5M untuk terhindar dari Covid-19, yaitu dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut masih didapati beberapa warga yang tidak memakai masker dan langsung diberikan edukasi soal prokes Covid-19.

Baca juga:   Budayakan Tertib Berlalulintas, Ditlantas Polda Sulut Gelar Millenial Road Safety Festival

“Ditemukan warga yang tidak memakai masker. Kemudian kami memberikan edukasi, selanjutnya diberikan masker secara gratis yang wajib langsung dipakai,” pungkas Aipda Felix.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.