Polisi Akan Ungkap Misteri Yang Lebih Besar, Setelah Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

oleh

JAKARTA – Nia Ramahani berhasil ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat, kemudian sang suami Ardi Bakrie yang menyerahkan diri ke Polisi.

Pihak kepolisian juga telah mengungkap kasus narkoba yang jauh lebih besar, yang jumlahnya hampir 400 kg dan 1,1 ton sabu yang dilakukan bersama Satgas Polda Metro Jaya.

“Ada satu kasus yang belum kami ekspose dengan barang bukti yang cukup besar. Setelah ini akan kami ekspos lagi,” ungkap Kombes Hengki Haryadi, Kapolres Metro Jakarta Pusat, pada Kamis (9/7/2021).

Hengki Haryadi memastikan, bahwa pihaknya akan memberantas peredaran narkoba tanpa pandang bulu. Termasuk menangkap para Bandar yang meresahkan. “Kami tidak akan mentolerir bandar narkoba,”tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan tiga orang tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di kawasan Pondok Pindang, Jakarta Selatan.

Tiga orang yang ditangkap antara lain ZN (43) seorang sopir, RA (31) ibu rumah tangga sekaligus public figure dan terakhir AAB (42) suami dari RA.(***)

Baca juga:   Info BMKG : Cuaca Jabodetabek Hari ini, Rabu 28 April 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.