Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Ternyata Sudah Berstatus Hajjah, Penampilannya Diserbu Netizen

oleh
nia ramadhani dan ardi bakrie

JAKARTA – Ditangkap karena kasus Narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini sedang jadi sorotan.

Semua hal tentang Nia pun sontak menjadi menarik untuk dibahas.

Kehidupan artis cantik Nia Ramadhani kian menjadi sorotan, sejak menikah dengan anak konglongmerat, Mulai dari tutur kata, tingkah laku, hingga penampilannya.

Tak jarang, penampilan Nia yang seksi dan terbuka pun menuai banyak komentar miring Netizen.

Foto : nia ramadhani dan ardi bakrie

Penampilan istri Ardi Bakrie ini memang sering mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, di usia nya yang mulai menginjak 31 tahun, penampilan Nia masih terlihat bak anak ABG.

Diketahui Nia Ramadhani telah menunaikan ibadah haji bersama sang suami, Ardi Bakrie pada tahun 2018 lalu.

Keduanya diketahui menginap di sebuah hotel mewah di sana, yaitu Ritz Carlton Jeddah.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengeluarkan uang Rp 7 juta per malam untuk menginap di sana.

Baca juga:   Terungkap! Sopir Bongkar Kenakalan Nia Ramadhani, Sering Antar Ke Klub Hingga Disuruh Beli Sabu

Banyak netizen yang memuji Nia Ramadhani karena telah melakukan ibadah haji.

Tapi, ternyata tak hanya komentar pujian saja yang diterima Nia Ramadhani.

Foto : nia ramadhani

Ibu tiga anak ini juga mendapat berbagai komentar negatif saat berhaji. Netizen merasa pakaian Nia Ramadhani saat di tanah suci “terlalu biasa”.

Mereka juga menganggapnya berbeda dengan saat Nia liburan ke Amerika tau Eropa.

Kritik pedas juga terus diterima Nia Ramadhani sepulangnya ia dari ibadah haji.

Netizen menyebut pakaian Nia tak pantas untuk seseorang yang sudah menyandang predikat “Hajjah”. Apalagi karena dirinya masih saja pakai baju seksi.

Tak mau tinggal diam, Nia Ramadhani akhirnya angkat bicara.

Nia mengungkapkan ibadah haji adalah pengalaman spiritualnya sendiri.

“Masalah haji itu, itu kan my spiritual journey,” ujar Nia dilansir TribunJatim.com dari tayangan “Silet”, Sabtu (15/9/2018) lalu.

“Yang alhamdulillah aku dapat khusyuknya di situ, alhamdulillah apa yang aku deg-degan dari sebelum berangkat haji itu alhamdulillah semuanya lancar.”

Baca juga:   Cantik dan Terawat, Ternyata Wanita yang Viral Karena Mirip Syahrini ini Bukan Penjual Sayur! Ini Pekerjan Sesungguhnya

“Nggak dikasih kesusahan apapun dan semua keluarga sehat nggak ada yang sakit-sakit di sana.”

“Pulang juga dengan hati yang jadi lebih tenang, pokoknya puas alhamdulillah.”

Nia Ramadhani juga merasa dirinya serba salah di mata netizen.

Foto : nia ramadhani

“Sebenernya buat jadi aku, berangkat atau nggak berangkat haji sama aja berarti kalau mau ngomongin omongan orang ya,” jelasnya.

“Karena kalau misalkan aku nggak berangkat haji, orang-orang pasti akan ngomong.”

“‘Ah lo ke luar negeri kemana-mana, tapi buat ibadah lo nggak mau keluarin duit’.”

“Tapi, sekarang aku berangkat haji juga ada aja yang ngomongin jelek.”

“Serba salah, pergi haji salah, nggak pergi haji lebih salah lagi katanya buang-buang duit kemana-mana lo kok nggak ibadah.”

“Aduh, ribet deh!”

Nia Ramadhani pun menanggapi komentar netizen yang membahas penampilannya setelah ibadah haji.

“Capek ya kalau mikirin kayak gitu,” tegas Nia Ramadhani.

Baca juga:   Hadir Bareng juri Idol, Ini Pesan Bunda Maia untuk Atta Aurel

“Sebenarnya kalau masalah orang berhijab sama enggak, kan itu sesuai dari dalam diri sendiri.”

“Jangan sampai niatnya aku berangkat haji sudah bener, sudah bersih, jangan sampai gara-gara mikirin orang jadi slip di hati aku sendiri.”

“Jadinya aku nggak mau mikirin, orang mau ngomong apa terserah deh.”

“Mendingan masalah haji ini jadi masalah hati aku sama yang di atas.”

“Jangan dirusak nih, masalahnya kenangannya sudah enak banget, sudah bagus banget.”

“Aku nggak mau rusak dengan mikirin omongan orang.”ujar Nia.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.