Deretan Artis yang Jadi Miskin Akibat Pandemi Covid-19

oleh
ilustrasi jatuh miskin (Detik)

MANADO – Hantaman pandemi Covid-19, memberikan dampak negatif bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tak hanya dari sisi kesehatan namun juga ekonomi, dari berbagai sektor. Sebab hantaman pandemi ini mebuat kegiatan terpaksa dibatasi dan membuat sebagian besar masyarakat kehilangan pekerjaan, tak terkecuali para artis.

Saat ini, para artis memang diberikan cobaan yang berat untuk bertahan hidup. Bahkan sepinya job membuat beberapa selebritis harus menjual rumah dan kendaraan pribadi mereka, demi bertahan hidup ditengah pandemi yang membuat mereka tidak lagi bekerja.

Berikut adalah deretan artis yang jadi miskin akibat hantaman pandemi Covid-19. Siapa saja mereka? simak ulasan berikut gengs!

Delon Thamrin

Penyanyi Delon Thamrin ikut merasakan dampak pandemi Covid-19 yang merebak di Indonesia sejak Maret lalu.

Delon mengatakan, banyak pekerjaannya yang terpaksa dibatalkan karena seluruh masyarakat diimbau untuk menghindari perkumpulan.

Delon pun mencari cara agar tetap berkegiatan dan mendapatkan penghasilan dengan membuka les vokal online.

Baca juga:   Atta Halilintar Ingin Aurel Hermansyah Lahirkan 15 Anak, KD : Jangan Ngaco!

“Menyibukkan diri terus cari cara, kita dikasih kemampuan untuk berpikir harus bekerja, aku kan di bidang nyanyi aku buka kursus olah vokal online,” tutur Delon.

Dia juga menjajal bisnis makanan bersama sang istri, Aida Chandra.

“Mau sedikit jual makanan karena ada istri yang support. Supaya enggak boring banget nih karena sudah satu bulan setengah lebih di rumah,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.