Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Depan PT.SMS Bitung yang Tewaskan Juandri

oleh
Kecelakaan Maut di Depan PT.SMS Bitung

BITUNG – Kecelakaan maut kembali terjadi di Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya diruas jalan Wolter Mongisidi, Kecamatan Madidir, di Depan PT.SMS, pada Minggu (4/7) dini hari.

Informasi yang dihimpun kecelakaan tunggal tersebut menewaskan seorang pengemudi mobil JS alias Juandri (25), warga Girian Weru Satu.

Kasat Lantas Polres Bitung, Awaludin Puhi dalam keterangannya mengatakan Laka tunggal itu terjadi sekitar Minggu (4/7) pada pukul 05.00 WITA

Dimana lanjutnya mobil avanza dengan Nopol DB 1644 CM yang dikemudikan Juandri bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Timur (Pusat kota Bitung) menuju ke Barat (Girian).

“Saat melintas di Depan PT.SMS avanza yang yang dikemudikan Juandri hilang kendali hingga keluar lajur dan menabrak kayu, batu, pembatas jalan hingga pagar beton PT. SMS Bitung yang ada disamping kiri jalan,” terangnya

Puhi mengatakan akibat tabrakan itu kendaraan yang dikemudikan Juandri pun akhirnya terbalik dengan posisi bodi mobil sebelah kiri menempel ke tanah dekat tiang listrik.

Baca juga:   Menguak Skandal Galian C Ilegal di Bitung, Para Aktor Saling Lempar Bola Panas

“JS pun mengalami luka parah di telinga kanan, luka di tangan kanan dan luka di pelipis mata kanan. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit nyawa JS tak dapat diselamatkan,” ujarnya.

Dugaan sementara kecelakaan ini, disebabkan oleh kelalaian pengemudi yang mabuk saat mengemudikan kendaraan dan melaju kencang tak terkendali dan ditambah pengemudi tidak menggunakan sabuk pengaman.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.