Suporter The Three Lions Cemas, Wasit Jerman Pimpin Laga Inggris vs Ukraina

oleh
euro 2020
Felix Brych

MANADO – Inggris akan berhadapan dengan Ukraina di babak perempat final EURO 2020, yang diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu 3 Juli 2021, malam ini.

Namun, setelah pengumuman wasit di laga perempat final, nampaknya Suporter The Three Lions saat ini tengah harap-harap cemas,.

Mereka mencium aroma balas dendam, pasalnya wasit yang akan memipin jalannya pertandingan Inggris vs Ukraina berasal dari Jerman, yakni Felix Brych.

Mengingat Inggris berhasil menuju ke babak perempat final berkat kemenangan meyakinkan 2-0 atas Jerman.

Foto : Felix Brych

The Three Lions baru saja mengeliminasi Der Panzer dan laga selanjutnya bakal dipimpin oleh wasit dari Jerman, para suporter Inggris pun mulai cemas.

Felix Brych, adalah salah satu wasit paling terkenal di dunia dan salah satu official paling terpercaya UEFA.

Dia bertanggung jawab di tengah lapangan ketika Belgia menaklukkan juara bertahan Portugal di babak 16 besar. Pertandingan di mana dia dengan tegas mengeluarkan lima kartu kuning.

Baca juga:   Gelandang MU di Coret, Ini Skuad Resmi Timnas Inggris di Euro 2020

Selain Brych, ofisial lainnya juga berasal dari Jerman. Termasuk dua asisten wasit, seorang asisten video wasit dan tiga asisten wasit video. Satu-satunya official yang bukan asal Jerman dalam pertandingan tersebut adalah Carlos del Cerro Grande, official keempat asal Spanyol.

Diatas kertas, itu terlihat mencurigakan, Namun karir wasit bertumpu pada fakta bahwa mereka tidak memihak dalam setiap pertandingan yang mereka pimpin. maka sebaiknya kecurigaan suporter timnas Inggris harus segera dihilangkan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.