Ashanty Beber Penyakit Anang Hermansyah Hingga Kencing Darah

oleh

MANADO – Penyanyi kondang sekaligus Anggota DPRD RI Anang Hermansyah saat ini tengah menjalani perawatan dirumah sakit akibat penyakit yang dideritanya. Akibat penyakit itu, mertua Atta Halilintar itu dikabarkan sampai kencing darah.

Lantas penyakit apa sebenarnya yang diderita ayah Aurel Hermansyah itu dan seberapa parah, sehingga ia harus menjalani perawatan secara intesif di rumah sakit?

Dari keterangan sang Isteri Ashanty, Anang Hermansyah ternyata menderita penyakit batu ginjal yang menyumbat disaluran kencing musisi kondang itu.

“Akibatnya terjadi pembengkakan dan makanya saat buang air kecil mengeluarkan darah,” ujar ibu Aurel Hermansyah itu.

Akibat batu ginjal itu, lanjut Ashanty, Anang Hermansyah, terpaksa harus menjalani perawatan itens di rumah sakit dan harus dioperasi.

Dalam kesempatan itu, ia pun membeberkan penyebab Anang Hermansyah mengalami penyakit batu ginjal, akibat kurang minuma air putih.

“Sebab dari awal aku kenal mas Anang memang jarang meminum air putih. Bahkan saya sering menanyakan alasan mas Anang enggan minum air putih, namun setiap ditanya enggan di jawab,” jelas dia.

Baca juga:   Bantah Tudingan Ardi Bakrie Kabur, Kuasa Hukum: Pak Ardi Jatuh Saat Olahraga

Meski demikian Ashanty mengatakan saat ini Anang Hermansyah sudah kembali kerumah, namun tetap menjalani rawat jalan untuk kontrol kondisi kesehatan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.