4 views

Anang Hermansyah Dikabarkan Telah Meninggal Dunia, Begini Tanggapan Ashanty

oleh -4 views
anang hermansyah meninggal dunia
anang hermansyah saat dilarikan ke rumah sakit

JAKARTA – Mendengar kabar hoax dari media sosial mengenai dirinya yang sudah meninggal, Anang Hermansyah pun hanya tertawa.

Juri Indonesian Idol ini hanya merespon kabar hoax tersebut dengan doa.

Lain halnya dengan sang istri, Ashanty.

Foto : anang hermansyah dikabarkan meninggal dunia

Ashanty mengaku kesal karena sudah banyak pihak keluarga yang ikut khawatir karena kabar hoax itu.

“Kesel ya pasti kesel lagi kayak gini (pandemi) masih ada aja orang begitu. Kenapa aku sampai kesel karena banyak yang nanya emang mas Anang bener begini begitu?,” ujar Ashanty,pada Selasa 29 Juni 2021.

“Iya, keluarga di luar kota nanya ‘mas anang kenapa?’. Semua anak-anak aja kesel namanya orangtua masa dikabarin gitu,” kata Ashanty.

Ashanty hanya bisa bersabar dan tak mau masalah itu menjadi panjang.

Istri Anang Hermansyah ini juga sadar bahwa dirinya tak bisa mengatur unggahan seseorang baik atau tidaknya.

Baca juga:   Gagal Rujuk Dengan Gisel, Gading Martin Diisukan Segera Nikahi Enzy Storia
Foto : ashanty dan anang hermansyah

“Tapi ya yaudah lah namanya manusia jaman sekarang menggunakan media sosial seperti itu,” ungkap Ashanty.

“Ya namanya orang kita gak bisa ngatur bagus gak bagus, tapi ini kan udah mengarah ke nggak bener yaa,” ujarnya.

Kabar menganai meninggalnya Anang Hermansyah tersebut beredar di Facebook beberapa hari lalu.

Salah satu Akun group mengunggah foto Anang yang sedang terbaring sembari menggunakan selang oksigen dan menyebut Anang sudah meninggal dunia. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.