Jelang Babak 16 Besar, Inggris Lupakan Sejarah Kelam dan Tak Takut Melawan Jerman

oleh

JAKARTA – Jelang laga melawan Jerman di babak 16 besar, Marcus Rashford, Striker Timnas Inggris menegaska bahwa mereka tak akan gentar hadapi Tim Panzer.

Dari semua pemberitaan internasional yang seakan menyerang mental tim asuhan Gareth Southgate ini dengan menyoroti sejarah pertandingan dimana Tim Panzer selalu unggul di babak penyisihan atas Three Lion, Rashford dan Kawan-kawan mengaku tak akan takut dan gentar melawan jerman.

Foto : marcus rashford

Rashford memperingatkan ke rekan setimnya agar jangan gentar atau takut menghadapi Jerman. “Tidak ada gunanya mengingat sejarah, seharusya kami bersyukur dengan adanya sejarah itu jadi kami bisa lebih banyak belajar,” ungkap Marcus Rashford

“Sekarang kami harus fokus bisa memenangkan pertandingan dan bermain sebaik mungkin, jika kami berhasil melakukannya maka kami bakal menciptakan sejarah baru, itulah yang terjadi untuk tim hebat dalam beberapa tahun terakhir.” pungkasnya.

“Tidak ada gunanya takut akan masa lalu, mengingat sejarah yang kelam, toh kalian tidak bisa kembali lagi ke sana untuk mengubahnya bukan?”

Baca juga:   Galeri Timnas U-19 Siapkan Cara Berbeda Untuk Lawan Vietnam
Foto : timnas inggris

“Tidak ada waktu untuk memikirkan masa lalu, yang perlu dilakukan sekarang adalah fokus, fokus dan fokus. Kami hanya perlu itu dan semoga saja performa kami bagus pada pertandingan nanti, itu saja,” tegas Marcus Rashford.

Jadi yang Terbaik Harus Bisa Kalahkan yang Terbaik, kalimat motivasi diberikan lagi oleh bintang Manchester United tersebut sebelum melawan Jerman pada pekan depan. “Jerman adalah tim papan atas dan mereka juga unggulan, tapi kami bisa melawan mereka, kami bisa menang,” tutup Rashford. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.