EURO 2020 : Ini Prediksi Susuna Pemain Belanda vs Ceko Minggu 27 Juni

oleh -230 Dilihat
Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Ceko

Pelatih Belanda, Frank de Boer, menyebut timnya harus bekerja keras dan memberikan performa terbaik untuk mengalahkan Ceko. Pasalnya, The Locomotive menunjukkan penampilan yang cukup bagus di fase grup.

“Kami harus menjadi yang terbaik untuk mendapatkan hasil bagus melawan Republik Ceko. Mereka menunjukkan bisa menyulitkan [Inggris dan Kroasia] di penyisihan grup, kami harus bekerja keras,” kata Frank de Boer.

Meski hanya menang dari Skotlandia di fase grup, Patrik Schick dan kolega sukses menahan Kroasia, dan menyulitkan Inggris. Kendati kalah dari The Three Lions, Ceko mampu membuat Harry Kane dan kolega nyaris tidak memiliki peluang.

Timnas Ceko

Prediksi Susunan Pemain

Belanda (3-5-2): Maarten Stekelenburg; Jurrien Timber, Matthijs De Ligt, Stefan De Vrij, Denzel Dumfries, Owen Wijndal; Frenkie de Jong, Georginio Wijnaldum, Marten de Roon; Memphis Depay, Luuk de Jong.

Republik Ceko (4-2-3-1): Tomas Vaclik; Vladimir Coufal, Ondrej Celustka, Tomas Kalas, Jan Boril; Tomás Holes, Tomas Soucek; Vladimir Darida, Jakub Jankto, Lukas Masopust; Patrik Schick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.